TNI- Polri dan Aparat Kecamatan bagikan Masker kepada Masyarakat

Oleh

Pidie – Dalam rangka membantu masyarakat yang belum memiliki Alat Pelindung Diri (APD) khususnya masker kain, untuk mencegah penularan Covid-19, TNI - POLRI Bersama aparat Kecamatan Membagikan  masker kain kepada masyarakat di Desa Empeh Kecamatan Simpang Tiga Kabupaten Pidie, Selasa (28/04/2020).

Pembagian masker kain dilaksanakan oleh aparatur Kecamatan Simpang Tiga dan Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 07/Simpang Tiga Kodim 0102/Pidie Serda Hamdani dan Anggota polsek Simpang Tiga dan pegawai Kelurahan Simpang Tiga.

Komandan Koramil 07/Simpang Tiga Kapten Inf Nurmansyah mengatakan, Pemerintahan Kecamatan Simpang Tiga sengaja membagikan masker kain, ini sebagai bentuk kepedulian kami kepada warga Masyarakat agar tidak tertular Covid-19. Dia mengajak semuanya agar menjaga dan melindungi diri dari penularan virus mematikan itu dengan menuruti imbauan Pemerintah.

“Ini semua jangan dianggap remeh dan main-main, sekali nyawa lepas dari badan tidak akan ada gantinya lagi,” ujar Danramil.

Pembagian masker itu merupakan bentuk sinergi TNI-Polri sebagai wujud kepedulian bersama memerangi COVID-19.

"Melalui kegiatan ini, kita edukasi warga, tentang pentingnya pakai masker dan cara pencegahan penyebaran Virus Corona.

Kegiatan pembagian masker kain untuk warga masyarakat yang beraktifitas sengaja dilakukan dan menjadi prioritas utama.

“Kapada masyarakat yang beraktifitas, saya mengimbau sayangi diri dan keluarga dengan menggunakan alat pelindung diri terutama masker, tidak usah terlalu lama di luar, kalau keperluannya sudah diperoleh segera pulang," tutup Danramil.

Komentar

Loading...