Kurangi Angka Kecelakaan di Wilayah Binaannya, Koramil 13/Kluet Timur Pasang Rambu Jalan

Oleh

ACEH SELATAN - Jalan lintas penghubung Desa Paya Dapur dan Desa Pucuk Limbang Kecamatan Kluet Timur Kabupaten Aceh Selatan tergolong sangat rawan terjadi kecelakaan lalu lintas. Sebabnya, jalan penghubung antar dua Desa tersebut terdapat route penurunan dan tanjakan terjal.

Tak ingin kecelakan terus bertambah di wilayah teritorialnya, maka Personil Koramil 13/Kluet Timur bersama Personil Polsek Kluet Timur serta di bantu oleh masyarakat setempat berinisiatif membuat rambu jalan dilokasi yang dianggap rawan terjadinya kecelakaan dijalan lintas Desa tersebut. Senin (27/04/2020)

Batuud Koramil 13/Kluet Timur Pelda Mutrizal mengatakan, tujuan dipasangkan rambu jalan yang bertulisan *Hati-hati Jalan Licin Rawan Kecelakan* itu agar masyarakat lebih berhati-hati ketika melintas terutama ditempat yang dipasangkan rambu jalan tersebut.

Hal itu juga, dikatakan Pelda Mutrizal kepedulian Koramil 13/Kluet Timur terhadap masyarakat diwilayah binaannya guna mengurangi angka kecelakaan bagi pengguna jalan dari Desa Pucuk Limbang maupun sebaliknya.

"Pemasangan rambu jalan ini salah satu upaya kami mengurangi angka kecelakaan khsusnya diwilayah teritorial koramil 13/kluet timur. Diharapkan dengan adanya rambu jalan yang kita pasang ini, bagi setiap masyarakat yang melintas dilokasi itu dapat meningkatkan kehati-hatiannya" terang Pelda Mutrizal

Batuud Koramil 13/Kluet Timur ini juga menghimbau kepada pengendara serta penguna jalan untuk tetap meningkatkan kewaspadaan serta mengurangi kecepatan kendaraannya ketika berada dilokasi yang rawan terjadi kecelakaan.

"Patuhi peraturan lalulintas di jalan agar dapat terhindar dari kecelakaan yang bisa mengancam keselamatan kita"  tutupnya

Komentar

Loading...