Malam Pertama Tarawih, Kodim 0101/BS Bagi Ratusan Masker Kepada Jamaah

Oleh

Banda Aceh - Personil Komando Distrik Militer (Kodim) 0101/BS membagikan ratusan masker kepada Jamaah yang hendak melaksanakan ibadah Sholat Taraweh di malam pertama Ramadhan 1441 Hijriah.

Kegiatan tersebut berlangsung di perkarangan Mesjid Raya Baiturrahman, Jalan Muhammad Jam Nomor 1 Gampong Baro, Kecamatan Baiturrahman, Kota Banda Aceh, Kamis (23/04/2020) Malam.

Komandan Kodim 0101/BS Kolonel Inf Hasandi Lubis, S.I.P mengatakan, bahwa kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian Kodim 0101/BS kepada masyarakat agar terhindar dari pandemic Corona Virus Disease (Covid-19).

“Hal ini juga sebagai salah satu langkah untuk mengajak masyarakat supaya selalu gunakan masker setiap beraktifitas di luar rumah. Termasuk saat melaksanakan sholat berjama’ah,” ujarnya.

Masyarakat harus benar-benar mengetahui dan memahami bahwa sekarang ini pandemic Covid-19 di Indonesia sedang meningkat. Oleh karena itu, masyarakat harus selalu mematuhi himbauan pemerintah agar memakai Masker saat keluar rumah.

“Penting kita ketahui dan pahami terhadap kondisi sekarang ini. Maka dari itu, Saya harap masyarakat selalu patuh untuk menggunakan masker saat keluar rumah,” imbuh Dandim.

Komentar

Loading...