Hadapi Pandemi Covid-19 Ini Dengan Tetap Tenang dan Jangan Panik 

Oleh

ACEH SELATAN - Tidak pernah lelah dan tidak akan pernah berhenti seorang Babinsa yang sebagai ujung tombak satuan teritorial melaksanakan Komsos ke Desa binaannya guna menyampaikan, mengajak masyarakat untuk bergerak bersama melawan pandemi Covid-19.

Seperti yang dilakukan oleh Serda Sarif, Babinsa Koramil 02/Labuhan Haji Tengah Kodim 0107/Aceh Selatan, hari ini,ia beranjangsana ke Desa binaannya Desa Padang Bakau Kecamatan Labuhan Haji Tengah Kabupaten Aceh Selatan guna menjalin komunikasi sosial dengan masyarakat. Jum'at  (24/04/2020)

Melalui Komsos inilah, Serda Sarif yang sebagai Babinsa Desa Padang Bakau Labuhan Haji Tengah terus memberikan edukasi kepada masyarakat di Desa binaannya terkait perkembangan situasi dan kondisi penyebaran Virus Corona di wilayah.

Selain itu juga, saat Komsos tersebut Babinsa Koramil 02/Lateng ini meminta warga di Desa binaannya untuk tetap waspada dan tidak lengah terhadap penyebaran Virus Corona itu.

Ia juga berpesan kepada warga yang dijumpai saat komsos tersebut untuk meneruskan informasi yang disampaikan olehnya ini kepada warga yang lainnya.

"Saya harap informasi ini agar disampaikan ke warga yang liannya. Sehingga secara bersama-sama kita dapat mencegah dan melawan covid-19. Dan sambil kita berdo'a dengan berkah bulan suci ramadhan yang sedang kita laksanakan sekarang ini virus corona tersebut segera dapat hilang" tutup Serda Sarif

Komentar

Loading...