Personil Yonif 116/GS melaksanakan sosialisasi dan penyemprotan cairan disinfektan

Oleh

Meulaboh - Dalam rangka Upaya melakukan pencegahan Covid-19 Yonif 116/GS melaksanakan sosialisasi dan penyemprotan cairan disinfektan bertempat di Desa Paya Peunaga Kecamatan Meurebo Kabupaten Aceh Barat. Senin (20/04/2020)

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka wujud peduli Yonif 116/GS terhadap masyarakat yang ada di seputaran Yonif 116/GS karena dampak penyebaran Wabah Covid-19 dan juga  memiliki tujuan untuk membantu masyarakat dalam pencegahan serta penyebaran Wabah Covid-19.

Dalam pelaksanaan nya Personel Yonif 116/GS melaksanakan kegiatan Sosialisasi tentang Penggunaan Masker yang benar, Mencuci Tangan, Pemeriksaan Tamu yang datang dari luar daerah kepada warga Desa Paya Peunga dan Penyemprotan cairan Desinfektan di seputaran Desa Paya Peunaga.

Pada pelaksanaan kegiatan penyemprotan cairan disenfektan langsung ditinjau oleh Danyonif 116/GS Letkol Inf Muhammad Yusuf, S.I.Kom dan menyampaikan kegiatan sosialisasi dan penyemprotan cairan disinfektan ini dalam rangka membantu pemerintah dalam mencegah penyebaran wabah Virus Covid - 19 di wilayah Seputaran Yonif 116/GS.

dan juga saya berharap kepada masyarakat untuk tetap saling mengingatkan satu sama lain tentang cara hidup sehat dan semoga kita semua bisa terhindar dari Virus Covid - 19 ini dan semoga Virus Covid - 19 segera berakhir sehingga kita bisa menyambut bulan suci ramadhan dengan penuh berkah" Ucap Danyonif 116/GS.

Di akhir kegiatan Sdr. M.Tahir selaku Keuchik Desa. Paya Peunaga mengucapkan terima kasih yang teramat dalam kepada Yonif 116/GS yang telah melaksanakan kegiatan Sosialisasi dan Penyemprotan Disenfektan yang dilakukan di Desa Kami.

Komentar

Loading...