Kodim 0115/Simeulue Bersama Jajarannya Kawal Pendistribusian Bantuan Sosial

Oleh

Simeulue -  Babinsa jajaran Kodim 0115/Simeulue membantu distribusi bantuan sosial kepada warga terdampak virus Corona Covid-19

Dandim 0115/ Simeulue Letkol Inf Yogi Bahtiar S.Kom M.B.A telah memerintahkan Koramil jajaran untuk melaksanakan pengawalan pendistribusian Bantuan Sosial tersebut.

Bantuan Sosial tersebut diberikan kepada warga masyarakat yang kurang mampu di wilayah Kab. Simeulue. Kodim 0115/Simeulue akan mengawal Bansos sampai ke seluruh Kecamatan yang Berada di wilayah Simeulue.

Dandim juga menjelaskan bahwa pengawalan yang dilakukan oleh Babinsa jajaran Koramil/ posramil untuk memastikan pendistribusikan bantuan Sosial di Wilayah Kab. Simeulue,  yang merupakan langkah kebijakan pemerintah dalam membantu warga yang terdampak dengan adanya penyebaran wabah virus corona sampai kepada  warga yang membutuhkan.

"Saya masih telah memerintahkan  para Danramil/Posramil dan Babinsa jajaran Kodim 0115/Simeulue untuk melakukan pengawalan dan  pendistribusian bantuan Sosial ke wilayah binaan masing-masing yang targetnya direncanakan selesai sebelum awal puasa Ramadhan ," ungkap Letkol Inf Yogi Bahtiar S.Kom M.B.A.

Hingga saat ini, penyaluran bantuan  Bansos di wilayah Kabupaten Simeulue di setiap Kecamatan masih dalam perjalanan.

Dandim berharap, pendistribusian  bantuan Sosial (Bansos) kabupaten Simeulue dapat tersalurkan tepat waktu.

Komentar

Loading...