Guna Sterilkan Wilayah Dari Covid-19, TNI/Polri dan Dinas Terkait Kembali Semprotkan Disinfektan

Oleh

ACEH SELATAN - Petugas gabungan TNI/Polri dan Dinas terkait lainnya secara bergotong royong kembali semprotkan cairan disinfektan ke sejumlah fasilitas umum dalam kecamatan Trumon Kabupaten Aceh Selatan. Minggu (19/04/2020)

Kegiatan ini melibatkan personil Koramil 09/Trumon, Brimob Trumon, Polsek Trumon dan Personil Kompi B Trumon Batalyon RK 115/ML serta petugas pemadam Kebakaran (Damkar) wilayah Trumon. Selain itu, para perangkat Desa dalam Kecamatan Trumon dan sejumlah masyarakat juga ikut bersama-sama membantu petugas menyemprotkan cairan disinfektan diwilayah Trumon tersebut.

Danramil 09/Trumon Kapten Inf  mengatakan, diwilayah Kecamatan Trumon sendiri, penyemprotan tersebut adalah untuk yang ke sekian kalinya dilakukan.

"Kita ingin wilayah trumon secara keseleluruhan benar-benar steril dari virus corona tersebut. Untuk itu, penyemprotan cairan disinfektan ini berkali-kali kita laksanakan sebagai upaya kita pemutusan mata rantai penyebaran covid-19 itu" terang Danramil

Lebih lanjut, Kapten Inf Endang menyampaikan, Selain dilakukan penyemprotan disinfektan, petugas gabungan tersebut juga melakukan gotong royong pembersihan di seputaran Mesjid Kecamatan Trumon dan tempat pemakaman umum dalam Kecamatan setempat.

"Pada kegiatan hari ini, selain melakukan penyemprotan cairan disinfektan, kami juga melaksanakan kegiatan peduli kebersihan dengan bergotong royong membersihkan mesjid dan TPU di kecamatan trumon ini" imbuh Danramil

Komentar

Loading...