Prajurit Yonif Raider 112/DJ Kembali Melakukan Penyemprotan Disinfekta

Oleh

                                         

Japakeh - untuk memerangi penyebaran virus Covid-19 di wilayah Desa Binaan Yonif Raider 112/DJ, Prajurit Batalyon Infanteri Raider 112/DJ kembali menggelar penyemprotan disinfektan dimulai pukul 08.00 Wib, untuk mencegah sekaligus memutuskan rantai penyebaran virus Corona (Covid-19) di Desa Binaan tersebut.Jumat (17/04/2020).

Selain Prajurit Yonif Raider 112/DJ, dalam kegiatan ini turut juga dibantu oleh para perangkat desa setempat yang bertujuan untuk mencegah penyebaran virus Covid-19. selain mencegah penyebaran virus Covid-19, kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Yonif Raider 112/DJ terhadap keselamatan rakyat di sekelilingnya khususnya di wilayah Desa Binaan.

Sasaran penyemprotan meliputi tempat ibadah, kantor Kepala Desa, sekolah dan seluruh fasilitas umum lainnya yang sering digunakan sebagai tempat berkumpul warga, dengan adanya penyemprotan disinfektan ini membuat warga lebih tenang dalam beraktivitas. Ungkap Bapak Bukhari selaku Kepala Desa tersebut.

Danyonif Raider 112/DJ Letnan Kolonel Inf Syarifuddin Liwang, S.I.P mengatakan, penyemprotan disinfektan ini akan meminimalisir wilayah terjangkit dari virus yang mematikan ini, sekaligus juga semakin sadar akan bahaya virus Covid-19 dan mengetahui cara pencegahannya serta hidup bersih dan sehat, kegiatan ini akan terus dilaksanakan guna membantu masyarakat, Mari kita dukung upaya pemerintah melalui gerakan bersama kita bisa bencegah Corona, bangsa kita akan terbebas dari Covid-19."

Komentar

Loading...