TNI Bersama Muspika Bagikan Hand sanitizer Gratis

Oleh

Kutacane-Koramil 01/Lawe Sigala-gala jajaran Kodim 0108/Agara bersama Camat dan seluruh Kades Kec. Lawe Sigala-gala Kab. Aceh Tenggara, membagikan Hand sanitizer secara gratis kepada masyarakat pengguna jalan lintas Medan - Kutacane. Selasa (14/04/2020)

Pemberian Hand sanitizer ini merupakan upaya gerakan instansi terkait untuk melakukan pencegahan rantai Covid-19 ditengah masyarakat Kab. Aceh Tenggara, yang diikuti lebih dari 50 orang diantaranya Camat Lawe Sigala - Gala Ramadani S.STP,MM, Kepala Puskesma Lawe Sigala - Gala /dr.Elvis.S.Pane.M.Kes, Danramil 01/LS yang di wakili Serma M.Pardede, Kapolsek Lawe Sigala - Gala Iptu Johan Eko, Danki Senapan A di wakili Sertu Anwar dan Para Kades Sekecamatan Lawe Sigala - Gala.

Lebih jauh lagi, Posko Satgas Covid-19 yang sudah dibuat di Desa agar dapat dilaksanakan dengan baik dengan tujuan sebagai penghubung antara Desa dengan puskesmas. Bagi masyarakat yang masuk ke desa wajib melaksanakan pemeriksaan kesehatan cek suhu badan. Apabila masyarakat menunjukan adanya gejala Covid maka Kades setempat segera melaporkan kepada pihak medis agar pasien dapat segera mungkin ditindak lanjuti".

Komentar

Loading...