Kodim 0116/Nara Terima Bantuan APD Standar WHO Dari Bank BRI

Oleh

Nagan Raya - Sebagai bentuk keseriusan membantu aparat melakukan pencegahan penyebaran Covid-19, Pimpinan Bank BRI Cabang Meulaboh Teddy Anggiat didampingi kepala BRI unit Simpang Peut Elvanana Syahputra beserta Staf, menyerahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) ke Kodim 0116/Nagan Raya, Selasa (14/4/2020).

Dalam sambutannya, Kepala Bank BRI Cabang Meulaboh menerangkan, penyerahan bantuan ini merupakan bentuk dukungan mereka terhadap kinerja jajaran TNI dalam penanganan Covid-19.

“Apalagi jajaran Kodim 0116/Nagan Raya saat ini tengah gencar melakukan pencegahan penyebaran virus mematikan itu,” ungkap pria yang akrab disapa Teddy ini.

Dengan adanya kelengkapan APD ini, ia berharap petugas yang diberi amanah untuk menangani secara teknis jika ada warga terserang virus itu, bisa segera bertindak dengan menggunakan perlengkapan itu.

“APD yang kita berikan ini merupakan standar WHO. Semoga jajaran Kodim 0116/Nagan Raya sukses dan sehat-sehat selalu, khususnya saat penanganan Covid-19,” ungkapnya.

Sementara, Dandim 0116/Nagan Raya, Letkol Inf Guruh Tjahyoo, S.I.P, M.I,Pol didampingi Kasdim dan Pasi Intel serta jajaran mengucapkan terima kasih atas bantuan APD yang dinilainya sangat bermanfaat untuk membantu masyarakat.

Apalagi sebutnya, Nagan Raya termasuk wilayah yang banyak didatangi tenaga kerja dari luar daerah maupun warga berasal dari zona merah.

“Dengan adanya Alat Pelindung Diri ini, Maka kita akan merasa aman ketika melakukan pengamanan kepada masyarakat,” papar Guruh.

Pihaknya juga sangat mengapresiasi perhatian kepada pihak BRI yang memberikan APD dengan standar internasional. Apalagi ia mengaku pihaknya sejak lama memerlukan APD untuk petugas dikala melakukan kunjungan ataupun tugas-tugas TNI maupun ditengah-tengah masyarakat.

Dengan APD itu, Guruh meyakini akan membuat kinerja mereka semakin lebih dekat dengan masyarakat saat penanganan Covid-19.

“Terima kasih atas perhatiannya, bagi kami APD sangat menunjang kesuksesan penanganan virus berbahaya ini,” tegas Guruh optimis.

Komentar

Loading...