Dandim Nagan Raya Mengecek Posko Penanganan Pencegahan Covid-19

Oleh

Nagan Raya - Komandan Kodim 0116/Nagan Raya Letkol Inf Guruh Tjahyono, S.IP, M.I, Pol., mengecek Posko penanganan pencegahan Covid-19 yang dipimpin Bupati Nagan Raya H. M. Jamin Idham, SE, di halaman Kantor PSC 119 Nagan Raya bersama Forkopimda Kabupaten Nagan Raya, Provinsi NAD dan instansi terkait, pada hari Senin (6/4/2020).

Nagan Raya - Wabah virus corona disease (Covid-19) sudah menjadi bencana nasional non alam dan ini menjadi perhatian khusus pemerintah terkait dengan penanganan dan pencegahannya.

Dandim mengatakan, dengan terbentuknya Gugus Tugas Penanganan Covid-19 di wilayah Kabupaten Nagan Raya akan membantu penanganan dan pencegahan penyebaran Covid-19 secara terkoordinir, terencana dan terarah sehingga dampaknya akan lebih efektif.

Selain itu, Dandim juga menyampaikan mulai hari ini, Anggota Kodim Nagan Raya melalui jajarannya terus melakukan patroli bersama instansi terkait, untuk membatasi masyarakat keluar masuk termasuk pengawasan di lokasi seperti Bandara Cut Nyak Dhien yang berada di Kecamatan Kuala Pesisir. “Ini nanti akan kita atur mekanisme dan teknisnya,” jelas Guruh.

“Mari kita terus ikhtiar dan istiqomah serta berdoa dengan harapan bangsa Indonesia terbebas dari virus corona disease atau Covid-19,” pungkasnya

Komentar

Loading...