Tim Gabungan Pantau Langsung Aktivitas Warga di Bener Meriah

Oleh

Bener Meriah - Tim Gabungan dari TNI, Polri dan Satpol PP Bener Meriah melakukan patroli menyisir sejumlah cafe dan tempat keramain untuk memberikan imbauan dan peringatan kepada masyarakat mengantisipasi penyebaran virus corona (Covid-19),  Minggu malam (29/3/20).

Patroli yang dilakukan merupakan tindaklanjut maklumat Forkopimda Aceh agar tidak melakukan aktivitas di luar rumah di jam malam. Penerapan Jam Malam itu dilakukan mulai pukul 20.30 WIB hingga 05.30 WIB.

Patroli itu dipimpin langsung Bupati Bener Meriah Tgk.H.Sarkawi dan diikuti Kajari Bener Meriah Agus Suroto SH MH, Kapolres Bener Meriah AKBP  Siswoyo Adi Wijaya.S.Ik, Danyonif RK 114/SM Mayor Inf Putra Negara, Danki Brimob Iptu Ihsan dan Kabag Ops Polres Bener Meriah Akp Maruli.

Dalam patroli tersebut, masyarakat yang masih berada di luar diperintahkan kembali kerumah, mereka diminta untuk berdiam diri dirumah dan tidak berkeliaran, begitu juga tempat usaha agar menutup usahanya saat jam malam.

Selain itu tim gabungan memberikan imbauan agar masyarakat memiliki kesadaran sendiri mengurangi kegiatan di luar rumah. Kecuali ada keperluan mendesak.

Penertiban ini dilakukan untuk mengantisipasi penyebaran covid 19 khususnya di Pidie. Ini adalah demi kepentingan bersama, mari bahu membahu membangun kesadaran mencegah penyebarannya.

Komentar

Loading...