Cegah Virus Corona, Personel Yonif Raider 112/DJ Bersihkan Tempat Ibadah

Oleh

Japakeh – Untuk mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19, personel Yonif Raider 112/DJ membersihkan Mesjid Al-Muhajirin di Komplek Yonif Raider 112/DJ Japakeh, Mata Ie, Aceh Besar, Kamis (19/03/2020).

Dengan kewaspadaan yang tinggi prajurit Yonif Raider 112/DJ membersihkan dengan cara menjemur sajadah yang ada di tempat ibadah dan membersihkan semua lantai tempat-tempat ibadah, menghindari kontak sesama jamaah yang sedang sakit dan membawa sajadah sendiri, Upaya ini dalakukan untuk meminimalisir penyebaran virus corona.

Untuk mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19, personel Yonif Raider 112/DJ juga menerapkan pola hidup sehat dengan cara mencuci tangan setelah beraktifitas hingga pemakaian masker.

Komandan Batalyon Infanteri Raider 112/DJ, Letkol Inf Syarifuddin Liwang, S.I.P. menyampaikan bahwa saat ini prajurit Yonif Raider 112/DJ melaksanakan pembersihan di pangkalan, perumahan dinas dan barak serta sarana ibadah.

“Kegiatan ini juga merupakan perintah langsung dari Pangdam Iskandar Muda guna menghadapi perkembangan situasi ,tentang penyebaran virus Covid-19 yang sudah merebak. Disamping itu juga menjaga agar lingkungan sekitar satuan tetap terjaga kebersihannya, sehingga tercipta kenyamanan dan keindahan,” ujar Letkol Inf Syarifuddin Liwang, S.I.P.

Komentar

Loading...