Kodim 0107/Aceh Selatan Terima Kunjungan Kerja Tim Wasrik Itdam Iskandar Muda

Oleh

Aceh Selatan - Komandan Kodim 0107/Aceh Selatan Letnan Kolonel Inf R. Sulistiya Herlambang HB didampingi Perwira Staf, para Bintara Tinggi (Bati) dan Bintara Administrasi (Bamin) menerima kunjungan kerja tim Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) Itdam Kodam Iskandar Muda.

Kegiatan ini berlangsung di Makodim Jl. T. Cut Ali Desa Lhok Bengkuang Timur Kecamatan Tapaktuan Kabupaten Aceh Selatan. Selasa (10/03/2020).

Tim Wasrik Itdam Kodam IM tersebut diketuai oleh Kolonel Kav Hary Mulyanto dan di dampingi Letkol Inf Amrizal serta Letkol Inf Said Hadi. S.

Dandim Aceh Selatan menyampaikan, bahwa pada  TW II ini program kegiatan yang telah dilaksanakan, sedang berjalan dan yang akan dilakukan perlu adanya evaluasi dari satuan atas untuk bahan perbaikan kedepannya.

"Dengan adanya wasrik ini, program-program kerja kodim akan lebih baik kedepannya. Sehingga pada pelaksanaan kerja selanjutnya lebih efektif dan efesien" ujar Dandim.

Selanjutnya, Dandim juga mengakatan kunjungan tim Wasrik tersebut merupakan salah satu proses manajemen dari komando atas yang akan membantu apabila ada kekeliruan-kekeliruan dan kekurangan dalam pelaksanaan program kerja Kodim 0107/Aceh Selatan dengan harapan ke depannya menjadi lebih baik lagi.

Komentar

Loading...