Tanamkan Budaya Bersih, Babinsa Glumpang Baro Ajak Siswa-Siswi Laksanakan Karya Bhakti

Oleh

Pidie - Babinsa Koramil 25/Glumpang Baro Kodim 0102/Pidie mengajak siswa-siswi melaksanakan karya bhakti pembersihan sekitar halaman Sekolah SMA N Glumpang Baro di Desa Bungong Kec. Glumpang Baro Kab. Pidie, (22/02/2020).

Babinsa Serda Subagio mengatakan, kegiatan karya bhakti yang dilakukannya bersama siswa-siswi pembersihan rumput dan membuang sampah pada tempatnya tersebut secara tidak langsung mengajak mereka untuk membiasakan diri memelihara lingkungan agar tetap bersih dan indah.

“Dengan memiliki lingkungan yang bersih tentunya juga akan memberikan kenyamanan dalam proses belajar mengajar dan bermain pada saat jam istirahat maupun pada saat olah raga,” tutur Babinsa.

Sedangkan waktu yang digunakan untuk melaksanakan karya bhakti tersebut sudah ditentukan dari pihak sekolah setempat, sehingga tidak mengganggu proses belajar para siswa-siswi," Pungkas Babinsa.

Sementara itu, Kepala SMA N Glumpang Drs. Zainullah mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang telah meluangkan waktunya dengan datang ke sekolah yang di pimpinnya.

“Terima kasih sudah mengajarkan sesuatu yang sangat berguna bagi siswa siswi kami, semoga kegiatan seperti ini mengajarkan siswa kami untuk semakin peduli terhadap kebersihan lingkungan,” tutup Kepala Sekolah.

Komentar

Loading...