Dandim 0107/Asel Menghadiri Upacara Peringatan Hari Jadi Kabupaten Aceh Selatan

Oleh

Dandim 0107/Aceh Selatan Letnan Kolonel Inf R. Sulistiya Herlambang HB dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cab XXIX berserta pengurus hadiri Upacara pada peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Aceh Selatan Ke-74. Sabtu (28/12/2019)

Upara tersebut berlangsung di Lapangan Naga Jl. T. Cut Ali Desa Lhok Bengkuang Kecamatan Tapaktuan, yang dipimpin langsung oleh Plt Bupati Aceh Selatan Tgk Amran sebagai Inspektur Upacara.

Selain itu, juga dihadiri seluruh unsur Forkopimda, Sekretaris Daerah, pejabat struktural dilingkup pemerintah Kabupaten Aceh Selatan, dan undangan yang lainnya, barisan Uparaca HUT Aceh Selatan ini terdiri dari TNI/Polri, Satlol PP, Pegawai Negeri Sipil, para Mahasiswa dan Siswa-siswi SMA serta pelajar SMP.

Pada kesempatan tersebut, secara terpisah Dandim mengucapkan, selamat Hari jadi Kabupaten Aceh Selatan yang ke-74, kedepan, kata Dandim, semoga Kabupaten Aceh Selatan semakin maju, makmur dan sejahtera.

"Segenap keluarga besar Kodim 0107/aceh Selatan mengucapkan selamat hari ulang tahun Kabupaten Aceh Selatan" Ucap Dandim

Selanjutnya, tambah Dandim, selaku mitra Pemerintah, Kodim 0107/Aceh Selatan mendukung penuh program-program pembangunan Dearah demi mensejahterakan masyarakat khususnya Aceh Selatan.

Dandim juga mengatakan, sinergitas antara  Kodim Aceh Selatan dan Pemerintah Kabupaten Daerah selama ini berjalan dengan baik, keharmonisan hubungan silaturahmi terus dijalin guna terwujudnya kedaulatan pertahanan NKRI diwilayah Aceh Selatan.

"Kodim aceh selatan mendukung penuh program-progam pemerintah, termasuk program pembangunan, pertanian dan yang lainnya guna mewujudkan aceh selatan yang makmur dan sejahtera."

Setelah pelaksanaan Upacara, rombongan Forkopimda Aceh Selatan berziarah ke Makam H. Azwir, S. Sos untuk mengirimkan Do'a kepada Almarhum.

Komentar

Loading...