Komandan Kodim 0107/Aceh Selatan Hadiri Maulid Nabi

Oleh

Komandan Kodim 0107/Aceh Selatan, Letnan Kolonel Inf R. Sulistiya Herlambang HB menghadiri acara Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H dan Do’a bersama peringatan 15 Tahun Tsunami di lapangan Bola Kaki Gema Kecamatan Samadua, Kamis (26/12/2019).

Dandim Aceh Selatan mengatakan, momentum peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan Do’a bersama pada peringatan Tsunami pada tahun 2019 ini, menjadikan sarana dalam memperkokoh tali silaturahmi antara TNI dan pemerintah Daerah serta masyarakat Aceh Selatan.

Dandim juga mengajak masyarakat untuk selalu mendekat diri kepada Allah SWT, musibah yang pernah menimpa masyarakat Aceh khususnya. Peristiwa 15 tahun lalu jangan membuat kita terlarut dalam kesedihan, namun, musibah Tsunami pada Tahun 2004 lalu menjadikan suatu peristiwa bagian ujian keimanan yang kecil dari Sang Pencipta.

Dengan peristiwa tersebut menjadikan kita lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT, mari kita sama-sama berdo’a agar kita selalu terhindar dari segala musibah dan bencana.

Dandim juga menghimbau bagi seluruh masyarakat Aceh Selatan agar selalu menjaga persatuan kesatuan, dan menjaga perdamian yang sudah lama dinikmati bersama.

Dandim berharap, masyarakat juga harus ikut berperan aktif dalam mendukung pemerintah Daerah demi wujud pembangun Aceh Selatan yang hebat.

Peran serta masyarakat sangatlah penting dalam menjaga perdamaian ini, agar aceh selatan selalu aman, tertib dan sejahtera, persatuan dan kebersamaan kita sangatlah diharapkan dalam mendukung pemerintah guna membangun Aceh Selatan yang kita cintai ini.

Turut hadir dalam acara tersebut, Plt Bupati Aceh Selatan Tgk Amran, Kapolres Aceh Selatan AKBP Dedy Sadsono, ST, Kajari, Ketua MPU, para Asisten Setdakab Aceh Selatan, para Camat, Kepala Desa dalam Kabupaten Aceh Selatan serta masyarakat Kecamatan Samadua.

Komentar

Loading...