Danposramil Bersama Muspika Sosialisai kepada Warga Cegah Penyalahgunaan Narkoba 

Oleh

Danposramil Indra Jaya Serma Efendi Usman  bersama unsur Muspika Kecamatan Indra Jaya melaksanakan kegiatan  sosialisasi bahaya penyalahgunaan Narkoba bagi warga Kecamatan Indra Jaya. Kegiatan ini berlangsung di SMP Negeri 1 Indra Jaya Desa Babah Dua Senin (16/12/2019).

Hadir pada acara ini Camat Indra Jaya H. Ridwan, Kapolsek Jaya Ipda Heyda, Dansporamil Indra Jaya Serma Efendi Usman, Kepala Puskesmas Indra Jaya dr Saidi dan perwakilan masyarakat dari setiap desa.

Bersama Muspika melaksanakan kegiatan ini agar masyarakat tidak menjadi korban penyalahgunaan Narkoba yang saat ini marak di tengah masyarakat

Danposramil juga berharap agar setelah sosialisasi ini masyarakat akan sadar tentang  bahaya Narkoba baik pada diri sendiri maupun lingkungan.

Jika ada  orang – orang yang menyalahgunakan Narkoba baik sebagai Bandar, Pengedar maupun pemakai  maka segera laporkan kepada pihak berwajib untuk diambil tindakan secepatnya.

Kita ingin masyarakat sadar betapa bahayanya Narkoba ini baik  bagi diri sendiri, keluarga dan lingkungan sehingga mereka dapat menjauhinya sejak awal. Jangan sampai kita terjerumus pada benda haram tersebut.

Komentar

Loading...