Kodim Aceh Singkil Menyelengarakan Kegiatan Donor Darah Dengan Melibatkan Instansi Pemerintah

Oleh

ACEH SINGKIL– Komando Distrik Militer 0109/Aceh Singkil selenggarakan kegiatan donor darah dalam rangka memperingati Hari Juang TNI-AD ke - 74 di Rumah Sakit Umum Daerah Aceh Singkil Kecamatan Gunung Meriah,.Rabu(11/12/19).

Donor darah kali ini diikuti oleh  200 orang peserta, diantaranya prajurit Kodim 0109/Aceh Singkil, personil Polres Aceh Singkil, Ormas Hipakad, Ormas PP ( Pemuda Pancasila ) dan persit Kodim 0109/Aceh Singkil.

Kapten Inf Limbrando Simamora selaku penyelenggara  menyampaikan, bahwa kegiatan donor darah ini merupakan salah satu wujud kepedulian Kodim 0109/Aceh Singkil dan Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXXI, dalam membantu sesama yang membutuhkan.

Kegiatan ini mempunyai tujuan membantu PMI Aceh Singkil, yang setiap bulannya selalu kekurangan darah sebab kebutuhan darah di Aceh Singkil  lebih besar dari pada jumlah darah yang masuk. Untuk itu dengan adanya kegiatan ini di harapkan bisa sedikit membantu kekurangan kebutuhan darah.

Lanjut Kapten Simamora, kegiatan donor darah yang kita lakukan ini mudah-mudahan bermanfaat,Atas nama penyelenggara berterima kasih kepada para pendonor atas partisipasinya.

Komentar

Loading...