Walikota Banda Aceh Datangi Makodim 0101/BS

Oleh

Banda Aceh – Walikota Banda Aceh H. Aminullah Usman, SE, AK, MM beserta rombongan mendatangi Markas Komando Distrik Militer (Makodim) 0101/BS di Jalan S.T.A Mahmudsyah Nomor 32 Gampong Baro Kecamatan Baiturrahman, Kota Banda Aceh, Selasa (12/11/19).

 

Kedatangan Walikota Banda Aceh beserta rombangan itu dalam rangka penyerahan satu unit mobil jenis Kijang Inova baru kepada pihak Kodim 0101/BS yang diterima langsung oleh Komandan Kodim 0101/BS Kolonel Inf Hasandi Lubis, S.I.P.

 

Pada kesempatan itu, Dandim 0101/BS Kolonel Inf Hasandi Lubis, S.I.P mengucapkan rasa terimakasih atas bantuan Bapak Walikota Banda Aceh kepada Kodim 0101/BS yang sangat membantu pelaksanaan tugas satuan Kodim 0101/BS.

 

“Saya atas nama pribadi dan anggota Kodim 0101/BS, sangat berterimakasih atas bantuan Bapak Walikota, karena atas bantuan ini sangat membantu tugas-tugas kami di satuan Kodim 0101/BS,” ucap Dandim.

 

Dandim juga mengatakan, pihaknya siap mendukung setiap program Pemerintah Kota (Pemko) Banda Aceh, terutama dalam memajukan pariwisata Kota Banda Aceh.

 

“Kami siap bantu program-program Pemko Banda Aceh khususnya program Bapak Walikota yakni memajukan pariwisata Kota Banda Aceh. Karena Pemko Banda Aceh merupakan mitra Kodim, sehingga hubungan ini tetap terjalin dengan baik,” tuturnya.

 

Sementara itu, Walikota Banda Aceh H. Aminullah Usman, SE, AK, MM menyampaikan, bahwa para Investor banyak yang datang untuk berinvestasi di Kota Banda Aceh ini, baik dari pariwisata, bahkan investasi dari luar negeri akan membangun beberapa Mall dan hotel disini.

 

“Ini semua berkat peran kita bersama dalam menjaga dan terus meningkatkan keamanan sehingga keamanan terjamin sangat dengan baik,” kata H. Aminullah Usman.

 

Dirinya berharap, hubungan kerjasama ini dapat terus terlalin, sehingga Kota Banda Aceh menjadi kota yang bersyariah dan bermartabat.

 

“Saya yakin dengan tekad yang kuat Kota Banda Aceh bisa jadi Kota yang bersyariah dan bermartabat,” tutupnya.

Komentar

Loading...