Kasdam IM Lepas IMTA One Day Adventure 2019

Oleh

Banda Aceh - Kepala Staf kodam Iskandar Muda Brigjen TNI A. Daniel Chardin melepas raider peserta IMTA One Day Adventure 2019 di Lapangan Blang Padang Banda Aceh. Sabtu, 19/10/19.

Panglima Kodam Iskandar Muda Mayjen TNI Teguh Arif Indratmoko dalam amanatnya yang dibacakan Kasdam IM menyampaikan kegiatan trail adventure merupakan kegiatan olahraga otomotif bagi komunitas motor trail. Bertemu, sekaligus menyalurkan hobi dengan melakukan perjalanan atau advent melalui rute-rute menantang. Disinilah rider akan diuji untuk dapat mengatasi berbagai tantangan sepanjang rute yang telah dipersiapkan oleh pnyelenggara.

Melihat besarnya antusias komunitas trail di provinsi Aceh untuk mengikuti IMTA One Day Advanture dalam rangka memperingati hut ke 74 TNI tahun 2019, menggambarkan bahwa trail adventure digemari masyarakat khususnya kaum muda. Dengan kegiatan ini para pemuda dapat menggelorakan semangat kebersamaan dan saling menolong yang pada akhirnya dapat tercipta rasa persatuan dan kesatuan masyarakat dalam bingkai NKRI", Pungkasnya".

Kasdam menambahkan kepada seluruh rider untuk taat lalu lintas, ini sifatnya Adventure bukan untuk lomba, jaga faktor keamanan. Mari kita lakukan kegiatan hari ini dengan tertib sehingga sampai finish dengan selamat.

Sementara itu, Mayor Cba Fahrurazi selaku Ketua Pelaksana menyampaikan Trabas IMTA One Day Adventure dilaksanakan 1 hari ini dan diikuti Sebanyak 529 raider dari berbagai daerah di aceh ditambah pejabat dari Kodam dan dari Polda Aceh. dengan Rute Sejauh 74 KM di daerah Blangbintang komplek lanjut indrapuri komplek.

Turut hadir Irdam IM, Wakil Walikota Banda Aceh, Penanggungjawab Asrendam IM, Danrindam IM, Para Asisten Kasdam Iskandar Muda,, Para Kabalakdam IM, Dandim 0101/BS, Ketua Harian IMI, Ketua IMTA bapak Deni, dan Ketua Harian IMTA Mayor Cba Fahrurozi.

Komentar

Loading...