Yonif 116/GS Kenalkan Profesi TNI kepada Anak-anak TK Al Azhar Meulaboh

Oleh

Meulaboh - Batalyon Infanteri 116 Garda Samudra menerima kunjungan murid-murid dari Taman Kanak-kanak Al Azhar Meulaboh bertempat di Mayonif 116/GS Ds. Alue Peunyaring Kec. Meurebo Kab. Aceh Barat. Sabtu (12/10/19).

Pada kunjungan Taman Kanak-kanak Al Azhar kali ini terdiri dari 130 orang murid-murid TK Al Azhar dan 19 (Sembilan belas) orang Guru, diterima langsung oleh Perwira Seksi Personel Yonif 116/GS Letda Inf Zainal Basri.

Dalam sambutannya saat menerima kunjungan tersebut Letda Inf Zainal Basri menegaskan tentang menanamkan cinta tanah air dan Bela Negara, khususnya dilingkungan anak usia dini sudah merupakan kewajiban kita agar kelak di kemudian hari akan lahir generasi penerus bangsa yang bisa di unggulkan agar kedepannya dapat menjadi warga negara yang berguna bagi nusa dan bangsa.

“Hal ini untuk memberikan pengenalan sejak dini kepada anak-anak TK Al Azhar Meulaboh sebagai penerus generasi bangsa tentang profesi TNI,” kata Pasipers.

Letda Inf Zainal Basri juga menambahkan dengan adanya kunjungan-kunjungan yang dilakukan oleh murid-murid Taman Kanak-kanak ini diharapkan di kemudian hari dapat menciptakan generasi-generasi yang mencintai tanah air, bangsa dan negaranya demi pembangunan Bangsa di masa depan.

Komentar

Loading...