Warga Desa Plue Pakam Bersyukur Atas Pembangunan Jembatan oleh Satgas TMMD kodim 0103/Aut

Oleh

Aceh Utara - Pembangunan jembatan yang menjadi Akses jalan  desa Plue Pakam menuju perkebunan warga setempat dilaksanakan oleh satgas TMMD Ke 106 Kodim 0103/Aut bersama-sama masyarakat dari desa Plue Pakam.

Proses pembangunan jembatan yang telah mencapai 70 persen ini disambut baik oleh masyarakat. Dengan melaksanakan gotong royong membangun jembatan penghubung bersama Anggota Satgas TMMD Ke 106 Kodim 0103/Aut tampak penuh semangat.

Hal ini diungkapkan oleh Warga Desa Plue Pakam  Pak Ridwan yang bersyukur atas pembangunan jembatan oleh Anggota Satgas TMMD Ke 106 Kodim 0103/Aut.

"Kami warga Desa Plue Pakam, sangat berterimakasih kepada bapak-bapak TNI yang telah membangun jembatan di Plue Pakam yang selama ini kami idam-idamkan. Proses pengerjaan sekarang sudah mencapai 70 persen," katanya, Senin (14/10/2019).

Ridwan juga berterimakasih kepada Babinsa Kodim 0103/Aut Kopda Priono yang selalu memberikan motifasi dan semangat bagi warga desanya.

"Ini juga sekaligus memberikan semboyan kepada kami 'jangan pulang sebelum jembatan itu jadi'," imbuhnya.

Sementara itu, Komandan Kodim (Dandim) 0103/Aut, Letkol Inf Agung Sukoco, S.H mengatakan, pembangunan jembatan dan sarana lain oleh Satgas TMMD Ke 106 adalah bentuk kepedulian TNI kepada Rakyat.

"Hingga saat ini masih terus berjalan dan TMMD Ke 106 direncanakan akan di tutup pada Tanggal 31 Oktober 2019 nanti, Semoga ini bisa terus berjalan dengan sukses, dan anggota satgas bersama rakyat tetap bersemangat," pungkasnya.

Komentar

Loading...