Cerminkan Kemanunggalan TNI-Rakyat, Babinsa Bantu Pembangunan Mushola

Oleh

Aceh Barat, Babinsa Koramil 07/Johan Pahlawan Kodim 0105/Abar bersama masyarakat saling bahu-membahu dalam pembangunan Mushola di Desa Sineubok, Kecamatan Johan Pahlawan, Kamis (03/09/2019).

Menurut Babinsa Desa Sineubok Serda Munawar, dalam Gotong royong ini difokuskan pembuatan pondasi Mushola.“Kegiatan gotong royong ini memberikan hal yang positif dan memotivasi kepada masyarakat, Kami berharap gotong royong seperti ini dapat berlanjut dilaksanakan pada kesempatan yang akan datang hingga pembangunan Mushola tersebut selesai, ”ujarnya disela-sela kegiatan.

Serda Munawar mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Babinsa terhadap masyarakat sekaligus mencerminkan Kemanunggalan TNI dan rakyat. Melalui kegiatan ini diharapkan kedekatan dan hubungan baik antara Babinsa dengan masyarakat terjalin semakin harmonis.

Salah satu masyarakat di sekitar pembangunan Mushola Bapak Arfan mengucapkan terimakasih atas peran Babinsa Koramil 07/Johan Pahlawan bersedia membantu pembangunan mushola ini, semoga TNI selalu manunggal dan di cintai rakyat.

Komentar

Loading...