BABINSA KORAMIL 08/ALAFAN GOTONG ROYONG BERSAMA WARGA DESA LEWAK

Oleh
IMG-20180602-WA0029

Simeulue – Untuk mempererat Silatutahmi dan kedekatan antara Babinsa dengan warga masyarakat di desa binaan terus ditingkatkan, hal ini seperti yang terlihat di Desa Lewak Kecamatan Alafan Kabupaten Simeulue bersama warga masyarakat, Babinsa melaksanakan gotong royong di areal Sungai. Sabtu  (02/06/2018).

Terlihat akrab dan penuh kebersamaan, Babinsa Koramil 08/Alafan Praka Hamzah dengan warga masyarakat desa binaannya untuk melakukan gotong pembersihan aliran sungai demi kelancaran jalur transportasi Robin, yang mana mayoritas masyarakat hidup dari hasil tangkapan ikan.

Guna menjalin kemitraan antara Babinsa bersama warga masyarakat, berbagai cara dilakukan diantaranya seperti yang dilaksanakan saat ini dengan kegiatan gotong royong bersama warga, untuk melaksanakan gotong royong bersama dapat memupuk rasa kebersamaan dan kekompakan dengan warga masyarakat. Kegiatan seperti ini sudah sering dilakukan oleh Babinsa bersama warga desa binaannya, selain lebih dekat dengan warga masyarakatnya, juga sebagai sarana untuk menyampaikan himbauan dan pesan – pesan kemananan dan ketertiban masyarakat kepada warga masyarakat.

Selaku Babinsa harapan saya kepada masyarakat Desa Lewak, harus selalu tetap berperan aktif di desa, serta seluruh  warga dapat meningkatkan kinerja dalam mewujudkan kesejahteraan. Pungkas Babinsa 08/Alafan Praka Hamzah.

Komentar

Loading...