BABINSA BERSAMA MASYARAKAT MEMBANGUN PONDASI MEUNASAH AL – MUNAWAROH

Oleh
thumbnail (14)

Aceh Jaya. Babinsa Posramil Darul Hikmah Kodim 0114/Aceh Jaya Kopda Rahmat  membantu masyarakat membangun pondasi tiang menasah (AL-Munawaroh) Ds. Sayeung Kec.Darul hikmah Kab. Aceh Jaya. Sabtu (02/06/2018).

Kepedulian aparat TNI lebih khususnya yang bertugas sebagai Bintara Pembina Desa (Babinsa) kepada masyarakat binaannya, dimaksudkan agar kemanunggalan TNI dengan rakyat bisa terwujud dengan baik.

Kepedulian tersebut salah satunya diwujudnyatakan dengan turun langsung bersama warga dalam berbagai kegiatan demi kepentingan umum. Seperti yang ditunjukkan Babinsa Pos Darul Hikma Kopda Rahmat membantu masyarakat membangun pondasi tiang menasah (AL-Munawaroh) Ds. Sayeung.

Kopda Rahmat yang bertugas di Pos Darul Hikma ini mengatakan, harus tetap semangat dan sangat senang sekali bisa membantu masyarakat di wilayah binaannya, apalagi membantu membangun tempat ibadah seperti meunasah.

“Di samping sebagai sarana ibadah, juga bisa digunakan untuk sarana komunikasi sosial dengan masyarakat di wilayah binaan,” katanya.

Komentar

Loading...