PANGDAM IM RESMIKAN KOLAM RENANG YONIF 114 SATRIA MUSARA

Oleh
WhatsApp Image 2018-05-30 at 22.42.31

Bener Meriah- Panglima Kodam Iskandar Muda Mayjen TNI Abdul Hafil Fuddin, S.H., S.I.P, M.H., meresmikan Kolam Renang Tirta Satria Musara bertempat di komplek Mayonif 114/Satria Musara, Rembele, Kabupaten Bener Meriah. Rabu (30/5/18).

Peresmian kolam renang tersebut dilakukan Pangdam seusai memberikan pengarahan kepada ratusan prajurit dan Persit Yonif 114/SM dan Kodim 0106/Aceh Tengah-Bener Meriah. Peresmian ditandai dengan penandatanganan batu prasasti oleh Pangdam yang disaksikan oleh Danyonif 114/SM dan Irdam, Danrem 011/LW, Asintel, Asops, Aslog, Aster, Kapendam, Kabintal, Danpomdam, Dandim 0106/Ateng-BM serta prajurit Yonif 114/SM.

Usai penandatangan prasasti Pangdam juga menulis pesan dan kesan untuk prajurit Yonif 114/SM.

Pesan tersebut yaitu, “SALAM SANGGAMARA, SAYA BANGGA DENGAN KALIAN PRAJURIT 114/SATRIA MUSARA, SATUAN BERSIH DAN PRAJURIT MILITAN, TINGKATKAN PROFESIONALISME MILITANSI, JADILAH PRAJURIT SANGGAMARA SEJATI”.

Pangdam berharap, pesan yang diberikan kepada seluruh prajurit Yonif 114/SM menjadi semangat motivasi untuk terus memberikan yang terbaik, bekerja dengan tulus dan iklas, menjadikan prajurit Sanggamara Sejatai yang militan dan profesional dengan mengukir prestasi-prestasi yang membanggakan bagi Kodam IM.

Komentar

Loading...