Keluarga Besar Korem 012/TU Do’a Bersama Dalam HUT Satuan

Oleh
thumbnail (2)

Meulaboh - Diusia yang telah menginjak umur 56 tahun, Keluarga Besar Korem 012/TU Menggelar Yasinan dan  Doa Bersama yang diikuti seluruh prajurit serta PNS di Lingkungan Korem, bertempat di Masjid Al- Ikhlas Makorem 012/TU. Acara  Doa Bersama ini dipimpin langsung oleh  Kepala Seksi Personil Korem 012/TU, Selasa (29/05/18).

Kegiatan ini dilakukan Sebagai ungkapan wujud rasa  terima  kasih  dan syukur  kepada  Allah  SWT  yang memberikan  rahmat,  nikmat   dan  karunia-Nya.

Kita semua yang hadir ditempat ini, berharap bahwa doa yang kita panjatkan dikabulkan oleh Allah SWT, agar terwujud persatuan dan kesatuan serta rasa cinta damai dan kerukunan antar umat beragama," ucap Kasipers.

Danrem 012/TU juga mengatakan bahwa kegiatan yasinan ini dalam rangka memperingati HUT ke-56 Korem 012/TU yang jatuh setiap tahunnya tanggal 30 Mei.

Kegiatan tersebut juga untuk memohon kepada Allah SWT agar anggota TNI khususnya keluarga besar Korem 012/TU selalu diberikan keselamatan dan kesehatan, sehingga bisa melaksanakan tugas dengan baik, serta melalui kegiatan ibadah ini juga senantiasa dijadikan wahana introspeksi agar kedepan TNI semakin maju dan solid.

Komentar

Loading...