Ciptakan Rasa Nyaman, Danramil Pulau Banyak  Patroli Bersama Muspika

Oleh
thumbnail (1)


Singkil.
Muspika Pulau Banyak Kabupaten Aceh Singkil terdiri dari Petugas Kecamatan, TNI dan Polri melakukan patroli bersama ke seluruh wilayah Kecamatan Pulau Banyak. Selasa (29/5/18).

Kegiatan ini dilakukan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, terutama dibulan suci  Ramadhan serta memantau perkembangan situasi yang dihadapi akhir-akhir ini.

Sebelum dilaksanakan patroli bersama ini, Danramil 01/Pulau Banyak Letda Inf Agus melalui Bati tuud Serka R.Lubis memberi penekanan kepada seluruh petugas gabungan baik dari Koramil, Polsek maupun pihak Kecamatan bahwa kegiatan patroli adalah kegiatan yang mulia, mari kita berikan rasa aman kepada warga, kita berikan yang terbaik untuk warga masyarakat.

Dalam kesempatan Patroli tersebut, petugas gabungan mampir ke setiap warung makan  dan menghimbau kepada pemilik warung agar tidak berjualan di siang hari guna  menghormati umat muslim yang melaksanakan puasa.

Kegiatan patroli bersama ini tetap dilakukan setiap setiap malam, untuk menciptakan rasa aman ke warga dan menutup celah bagi orang-orang yang mempunyai niat yang tidak baik di wilayah Koramil Pulau Banyak demikian disampaikan Danramil kepada anggota yang melaksanakan Patroli.

Komentar

Loading...