Pangdam IM Safari Ramadhan di Yonif Raider 112

Oleh
IMG_1174

Aceh Besar - Panglima Kodam Iskandar Muda  Mayjen TNI Abdul Hafil Fuddin, S.H., S.I.P., M.H. melaksanakan Safari Ramadhan di Mesjid Al-Muhajirin Yonif Raider 112/Dharma Jaya. Senin (28/05/2018).

Safari Ramadhan ini bertemakan "Jadikan Hikmah Puasa Ramadhan 1439 H/2018 M sebagai sarana meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT guna menjadi Prajurit yang berakhlak mulia dan di cintai Rakyat”.

Pada kesempatan tersebut Panglima Kodam Iskandar Muda Mayjen TNI Abdul Hafil Fuddin, S.H., S.I.P., M.H., menyampaikan, kegiatan safari Ramadhan ini bertujuan untuk  meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT sebagai landasan moral dalam melaksanakan tugas pokok TNI dan menjadikan prajurit Kodam IM untuk semakin dekat dengan Allah SWT.

Kegiatan safari Ramadhan Pangdam IM  di sambut oleh Danyonif raider 112/Dharma Jaya  Mayor inf  Agus Al Fauzi, S.I.P., M.I.Pol. beserta para perwira Yonif Raider 112/Dharma Jaya. Turut Hadir dalam kegiatan tersebut, Kasdam IM Brigjen TNI Achmad Daniel Chardin, Irdam IM Kolonel Inf Firman Dahlan, S.I.P., Danrindam IM Kolonel Inf Niko Fahrijal, Para Asisten Kasdam IM, Para Staf Ahli Pangdam IM, Para Kabalakdam IM , para prajurit dan masyarakat sekitar.Selesai melaksanakan shalat Isya berjamaah dilanjutkan tausiah oleh ustad Kaisal Munir dari Alumni Gontor kepada para jamaah Al- Muhajirin sebelum melaksanakan shalat tarawih. Ada pun isi penyampaian Kultum dari ustad Kaisal Munir adalah pentingnya menjaga persaudaraan, menjaga keutuhan dan menjaga silaturrahmi dengan mengedepankan sikap toleransi, sikapi setiap permasalahan dengan kepala dingin dan hindari hal-hal yang bisa memecahkan tali persaudaraan antara kita.

Selesai melaksanakan shalat Tarawih  Panglima Kodam Iskandar muda  Mayjen TNI Abdul Hafil Fuddin, S.H., S.I.P., M.H. dan Danyonif raider 112/Dharma Jaya  Mayor inf  Agus Al Fauzi, S.I.P., M.I.Pol.   memberikan santunan kepada anak Yatim Piatu dari Panti  Asuhan  Bumi Moro.

Komentar

Loading...