Menjelang Berbuka Puasa, TNI-POLRi Bagikan Takjil

Oleh
WhatsApp Image 2018-05-25 at 18.35.04 (1)

Kutacane - Kodim 0108/Agara bersama Polres bersinergi berbagi takjil di bulan suci Ramdhan 1439 H kepada sesama umat muslim di depan Mapolres Kab. Agara yang dilakukan dengan pembagian Takjil dihadiri langsung Dandim 0108/Agara Letkol Kav Joni Hariadi, S.E, M.T.opsla dan Ibu Ketua KCK Cab.XXIII DIM 0108 Ny. Joni Hariadi beserta jajaran bersama  Kapolres Kab. Agara AKBP Gugun Hardi Gunawan, S.IK, M.Si dan Ibu Ketua Bhayangkari Ny. Gugun Hardi Gunawan serta jajarannya dan dua orang anggota DPRK Kab. Agara. Sabtu (26/05).

Dandim 0108/Agara mengatakan, Pembagian Takjil yang di sediakan Kodim 0108/Agara terbagi dibeberapa titik tempat berbeda di setiap wilayah jajaran Kodim 0108/Agara. Kegiatan bagi – bagi Takjil ini merupakan salah satu bentuk serbuan teritorial dengan wujud sinergitas TNI – Polri di Bulan Suci Ramadhan kepada masyarakat Kab. Aceh Tenggara.

Tambahnya, kegiatan bagi–bagi takjil tersebut akan menambah hubungan tali silaturahmi dengan masyarakat terutama para pengguna jalan.

“Kegiatan sosial ini dapat membantu warga, apalagi warga yang sedang dalam perjalanan jauh atau musafir yang membutuhkan logistik untuk berbuka puasa saat waktu berbuka tiba,” tutupnya.

Komentar

Loading...