Serda Ngadino Bantu Salurkan Santunan Warga Miskin

Oleh
thumbnail (1)

Aceh Jaya - Nenek Sakinah (64) merupakan salah satu warga penerima bantuan santunan dari Pemda Aceh Jaya yang disalurkan melalui Dinas Sosial Kabupaten Aceh Jaya, Jumat ( 25/5/18).

Nenek Sakinah merupakan warga Desa Krueng Ayun kecamatan Sampoinet. Desa ini merupakan desa terjauh atau terpencil jika dilihat dari kota kecamatan Sampoinet yaitu Lhok Kruet. Jalan menuju ke desa ini masih tanah diperkeras.

Kondisi sakit dan usia yang sudah lanjut membuat Nenek Sakinah hanya berdiam diri dirumahnya yang terbuat dari material kayu.

Serda Ngadino Babinsa Koramil 02/Lhok Kruet bersama petugas Dinas Sosial Kabupaten Aceh Jaya hari ini ( 25/5) telah berada di rumah Nenek Sakinah dengan tujuan menyerahkan bantuan dari pemerintah Kabupaten Aceh Jaya. Bantuan uang tunai sebesar Rp 600.000 diterima langsung oleh Nenek Sakinah.

" Saya ikut mendampingi petugas Dinas Sosial menyerahkan santunan kepada Nek Sakinah di Desa Krueng Ayun berupa uang Rp 600.000 " Kata Serda Ngadino.

Setelah menyerahkan bantuan, Serda Ngadino juga mendampingi petugas Dinas Sosial mendata warga yang dianggap layak memperoleh bantuan. Semoga dengan bantuan ini beban warga akan dapat berkurang.

Komentar

Loading...