Tiba di Asel, Danrem 012/TU Silaturahmi dengan Abuya Syeikh H. Amran Waly Al-Khalidi

Oleh
thumbnail (4)

Aceh Selatan - Komandan Korem 012/TU Kolonel Inf Aswardi, SE melaksanakan silaturrahmi ke Pondok Pesantren Darul Ihsan, Desa Pawoh  Kecamatan Labuhan Haji tengah, Kamis (24/05/2018).

Dalam silaturrahmi ini, Danrem 012/TU  Kolonel Inf Aswardi, SE disambut hangat oleh Abuya Syekh H. Amran Waly Al-Khalidi selaku pengasuh Ponpes Darul Ihsan di rumah kediamannya.

Kegiatan ke Pondok Pesantren Darul Ihsan juga merupakan serangkaian kegiatan kunjungan kerja Danrem 012/TU Kolonel Inf Aswardi SE ke satuan jajarannya di wilayah Barat Selatan Aceh.

Pantauan media, percakapan antara Kolonel Inf Aswardi, SE dengan Abuya Syekh H. Amran Waly Al-Khalidi berlangsung penuh keakraban dan kekeluargaan.

Pengasuh Ponpes Darul Ihsan Labuhan Haji tengah ini mengutarakan bahwa dirinya sangat merasa senang dan berbahagia atas kunjungan Komandan Korem 012/TU beserta rombongan.

"Dengan lapang dada dan senang hati kami terima tamu Komandan Korem yang baru telah sampai di Ponpes kami dan semoga hubungan silaturrahmi ini akan membawa limpahan berkah dari Allah SWT," ucap Abuya.

Abuya juga menyampaikan terimakasih dan apresiasi yang tinggi terhadap kunjungan Komandan Korem 012/TU tersebut.

"Semoga silaturrahim ini senantiasa terjalin dengan baik. Kami juga selalu mengharapkan nasihat dan dorongan dari jajaran Korem 012/TU, yang selama ini memiliki kepedulian yang tinggi dalam mendukung program kegiatan Pesantren," ungkap Abuya Syeikh H. Amran Waly Al-Khalidi.

Dihadapan Abuya Syekh H. Amran Waly Al-Khalidi, pengurus Ponpes Darul Ihsan dan para Santriwan dan Santriwati, Danrem 012/TU mengungkapkan rasa syukur kepada Allah SWT karena telah dapat berdiri ditempat yang mulia ini dan diberikan kesempatan untuk memperkenalkan diri.

"Dengan nikmat dan kuasa yang Allah berikan, kami telah bisa bertemu dengan Abuya dan bisa berkumpul di tempat yang sangat dimuliakan Allah SWT, saya sangat bersyukur," terang Danrem.

Selain itu, Danrem 012/TU juga  mengharapkan anak-anak pesantren agar rajin beribadah dan rajin belajar serta jangan pernah berhenti untuk berbuat baik dan selalu ikhlas.

"Apapun yang kita lakukan harus dimulai dengan niat yang baik dan hati yang tulus sehingga apapun yang kita tuntut akan mendapat ridha Allah serta ibadah yang kita tunaikan menjadi catatan amal baik nanti di akhirat nanti, maka adik-adik santri teruslah belajar yang rajin dan ibadah yang banyak," demikian pungkas Danrem 012/TU Kolonel Inf Aswardi, SE.

Komentar

Loading...