Pangdam IM Menulis Pesan untuk Prajurit Raider Khusus 111

Oleh

Tualang Cut, Mengakhiri rangkaian kegiatan kunjungan kerja Pangdam Iskandar Muda Mayjen TNI Abdul Hafil Fuddin S.H S.I.P M.H di Mayonif Raider Khusus 111, menulis pesan untuk seluruh prajurit, Rabu (23/5/18).

Danyonif Raider Khusus 111 Letkol Inf Guruh Tjahyono S.I.P M.I. POL menjelaskan, usai penanaman pohon kenangan, Pangdam IM menulis pesan di atas kertas putih yang telah disediakan, pesan tersebut ditujukan untuk seluruh prajurit Raider Khusus 111.

Penulisan pesan dari Pangdam IM merupakan tradisi di satuan ini saat kunjungan kerja pejabat Pangdam IM, adapun pesan Pangdam IM antara lain beliau menulis :

“ Salam Sanggamara”

- Saya bangga dengan kesatuan Yonif RK 111/KB, satuan yang memiliki standar pangkalan, sarana dan prasarana, akan lebih memiliki kekuatan apabila di kelola dengan baik !?!

- Agar mempunyai kekuatan Sangamara sejati seluruh prajurit Yonif RK 111/KB agar dengan tulus dan ikhlas menjadikan kelemahan menjadi kekuatan, yang

- Dapat menjaga kehebatan prajurit Sanggamara sejati.

"Pesan Pangdam IM akan di bingkai dan di pasang di ruang lobi Mayonif Raider Khusus 111 bersamaan dengan pesan-pesan pejabat Pangdam IM sebelumnya, sehingga memudahkan prajurit untuk melihat dan membacanya sebagai podoman serta motovasi, spirit dalam pelaksanaan tugas satuan," kata Danyonif Raider Khusus 111 Letkol Inf Guruh Tjahyono S.I.P M.I. POL.

Saat penulisan pesan tersebut turut disaksikan Danrem 011/LW, Danbrigif 25/Siwah, Asintel Kasdam IM, Asops Kasdam IM, Aspers Kasdam IM dan Danyonif Raider Khusus 111.

Komentar

Loading...