Danrem 012/TU Serta Dandim 0110/Abdya Buka Puasa Bersama Dengan Sejumlah Masyarakat Abdya

Oleh
DSCN0440

Abdya- Danrem 012/TU Kolonel Inf Aswardi, S.E. didampingi Dandim 0110/Abdya Letkol Arm Iwan Aprianto, S.I.P. menyambangi Pendopo Bupati Abdya, yang beralamat di jalan Iskandar Muda, Desa Geulumpang Payong, Kecamatan Blangpidie, Rabu (24/5/2018) petang.

Kedatangan TNI yang memundak pangkat Mawar Tiga dan Mawar Dua di pendopo Bupati Abdya ini, ialah dalam rangka temu ramah Danrem sekaligus buka puasa bersama dengan Muspida dan Masyarakat setempat.

Dari amatan, Bupati Abdya Akmal Ibrahim, SH. langsung menyambut hangat rombongan Danrem di tempat tersebut.

Di tempat yang sama, turut hadir Wabup Abdya Muslizar MT,  Kapolres Abdya AKBP Andy Hermawan, S.I.K., M.Sc., perwakilan anggota DPRK Abdya Romi Syaputra, serta berbagai Kepala Bagian Pemda Abdya dan tamu undangan lainnya.

Usai melaksanakan buka puasa bersama, Danrem berserta Bupati dan juga yang lainnya, melaksanakan Shalat Maghrib berjamaah dan dilanjut dengan Shalat Isya dan Tarawih secara berjamaah.

"Alhamdulillah, saya berserta rombongan mengucapkan terimakasih atas sambutannya yang telah diberikan kepada kami. Semoga kebersamaan dan persatuan ini terus berjalan ke depannya", buka Danrem seusai pelaksanaan Shalat Isya.

Lebih lanjut Danrem mengatakan,  kedatangannya ke wilayah Abdya merupakan yang kedua kali di luar dari agendanya. "Maka dari itu di kesempatan ini, saya memohon ijin kepada Muspida dan masyarakat Abdya, saya akan berkunjung ke satuan bawah saya,  yakni Kodim 0110/Abdya pada Kamis (24/5) esok.

Senada dengan itu, Bupati Abdya Akmal Ibrahim,  SH. menuturkan permintaan maafnya bilamana terdapat banyak kekurangan dan keterbatasan dalam acara penyambutan tersebut.

Bupati berharap, dengan adanya pergantian Danrem yang baru, bisa lebih meningkatkan Sinergitas dan soliditas bersama dalam membangun Aceh Barat Daya menjadi lebih baik lagi.

Dalam acara tersebut Danrem didampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 012 TU serta rombongan pejabat Korem yang antara lain, Kasiops Rem 012/TU Mayor Inf Ade Pribadi Siregar, Kasilog Rem 012/TU Mayor Inf Ramdhan, serta Pasipers Rem 012/TU Mayor Inf Irwan, S.Pd.

Komentar

Loading...