TNI Siap Wujudkan Stabilitas Keamanan di Agara

Oleh
photo6064343721891178643

Kutacane-  Menyikapi dengan maraknya aksi teroris yang ada di Indonesia, Kodim 0108/Agara menggelar Apel Luar Biasa di Lapangan A.Yani Makodim 0108/Agara Jln. Cut Nyak Dhien Kutacane, Kec. Babussalam Kab. Aceh Tenggara, dalam rangka mempersiapkan optimalisasi operasional Prajurit dalam menciptakan keamanan yang kondusif pada masyarakat. Rabu (23/5/18).

Tantangan tugas ke depan yang semakin berat dengan senantiasa meningkatkan kemampuan anggotanya agar dapat melaksanakan tugas-tugasnya dengan maksimal serta melakukan pembinaan personel dan pelatihan selaku Komando kewilayahan disaat adanya kegiatan Program Latihan Minggu Militer di setiap akhir bulan minggu ke empat yang diselenggarakan oleh staf operasional.

Dalam arahannya Dandim 0108/Agara Letkol Kav Joni Hariadi melalui Pasiops Kapten Inf Irwan Saleh saat Apel Siaga menyampaikan bahwa ada beberapa hal yang berkaitan dengan pembinaan personel dan kesiapan kendaraan baik toda dua hingga kelengkapan surat menyurat kenderaan dinas wajib kita patuhi guna mendukung tugas pokok yang akan datang di Satuan Kodim 0108/Agara.

Lebih lanjut, kesiapan ini memang rutinitas digelar dalam setiap bulannya, sehingga kesiapan operasional baik personel dan materil dapat terjaga dengan berjalannya tugas demi keutuhan NKRI khususnya di Wilayah Bumi Sepakat Segenep Kabupaten Aceh Tenggara yang kita cintai ini, pungkasnya.

Bertidak selaku pemimpin Apel Luar Biasa Pasiops didampingi Personel dari Staf Logistik dan Staf Intelijen Kodim 0108/Agara dalam melakukan pengecekan kelengkapan kenderaan Dinas.

Komentar

Loading...