Koramil-05/TG Manunggal Subuh Dengan Masyarakat

Oleh
IMG-20180523-WA0020

Redelong - Bertempat di Masjid Muklisin, Danramil Model 05/TG Kapten Inf Abdul Azis di dampingi Para Babinsa melaksanakan Manunggal Sholad Subuh berjamaah dengan masyarakat Kampung Mekar Ayu Kecamatan Timang Gajah Kabupaten Bener Meriah, Rabu (23/05/2018).

Usai menunaikan Sholad di lanjutkan dengan Kuliah Subuh Tujuh Menit ( Kultum ) oleh Tengku Mardono Marhaban dengan membawakan judul dalam ceramahnya yaitu " Tiga Dosa Yang Paling Tua Dalam Sejarah Kehidupan Manusia ".

Menurut Danramil, keuntungan utama yang akan didapatkan selepas melaksanakan Sholat Subuh berjamaah di Masjid antara lain selalu dilindungi oleh Allah Subhanahu Wata’ala, dijauhkan dari siksaan api neraka dan pada Hari Kiamat nanti akan bisa melihat Allah Ta’ala.

Kegiatan Manunggal Subuh Bersama Rakyat ini, Jelas Danramil tidak hanya Koramil Lampahan saja, melainkan seluruh Koramil yang ada di jajaran Kodim 0106/Ateng dan Makodim itu sendiri juga melaksanakannya serta diharapkan dapat meningkatkan ketaqwaan kita kepada Allah SWT, mempererat tali silaturahmi dalam kemanunggalan TNI-Rakyat.

Selain itu, untuk kedepannya semoga dengan adanya kegiatan ini dapat menjadi budaya yang positif, sebab hari-hari sebelumnya biasanya jamaah hadir sedikit dan sekarang Alkhamdulilah lumayan banyak, ini juga bisa memacu kesadaran para warga agar dapat memakmurkan Masjid, sehingga yang Sholad bisa tambah banyak lagi, Harap Danramil.

Komentar

Loading...