TNI – POLRI GELAR PATROLI GABUNGAN

Oleh
3a595f4f-7dc3-4028-a766-3d0a3944abaa

Subulussalam. (21 Mei 2018) Dalam rangka cipta kondisi situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di Bulan Suci Ramadhan, aparat gabungan TNI/Polri yang terdiri dari unsur Koramil 01/Simpang Kiri Kodim 0118/Subulussalam, Camat Simpang Kiri dan Camat Penanggalan, Kapolsek Simpang Kiri & Kapolsek Penanggalan dan Satpol PP Kota Subulussalam melaksanakan patroli gabungan di 2 (dua) kecamatan yaitu kecamatan Simpang Kiri dan kecamatan Penanggalan dengan target memberikan rasa aman sekaligus melakukan sosialisasi larangan menjual petasan atau mercon di wilayah kota Subulussalam, Selasa (21/05/2018).

Kegiatan patroli diawali dengan apel dan briefing anggota yang dipimpin oleh Kapolsek masing masing Polsek. Kegiatan dilanjutkan dengan turun ke jalan raya terutama ke pedagang kaki lima serta ke pajak yang ada wilayah masing masing.

Selama patroli berlangsung tim gabungan melakukan pemberhentian dan melakukan sosialisasi di kedai kedai yang menjual mercon maupun petasan tentang bahayanya barang tersebut serta memberikan himbauan bahwa pada kondisi dan situasi saat ini yang rentan terjadi aksi teroris kepada masyarakat yang berada diseputaran tempat razia. Dalam keterangannya Ketua tim menyampaikan “bahwa patroli gabungan TNI – Polri ini merupakan upaya untuk menciptakan suasana kondusif di bulan suci ramadhan. Direncanakan patroli tersebut akan terus dilakukan secara bergantian untuk menciptakan situasi yang aman di wilayah Kota Subulussalam”.

Komentar

Loading...