Sering Hujan, Babinsa Himbau Warga Waspada

Oleh
thumbnail (1)

Pasie Raya - Wilayah Kabupaten Aceh Jaya akhir - akhir ini dilanda hujan. Beberapa daerah rawan terjadi banjir diantaranya Kecamatan Pasi Raya. Babinsa Posramil Pasie Raya Kodim 0114/Aceh Jaya Kopda Hendri melaksanakan komsos dan menghimbau warga agar waspada, Sabtu ( 19/5/2018).

Kopda Hendri merupakan Babinsa Desa Sarah Raya Kecamatan Pasie Raya. Desa ini sudah sering dilanda banjir. Dengan kondisi cuaca saat ini sering turun hujan maka dikhawatirkan akan terjadi banjir. Kopda Hendri menghimbau kepada warga untuk selalu waspada jika sewaktu - waktu terjadi banjir.

Himbauan Kopda Hendri kepada warga bertujuan agar tidak terjadi hal - hal buruk jika terjadi banjir seperti timbulnya korban jiwa. Selain itu himbauan ini juga diberikan agar warga tidak mengalami kerugian.

" Saya sebagai Babinsa menghimbau kepada masyarakat agar waspada jika banjir terjadi. Jangan sampai ada korban jiwa. Harta benda agar di tempatkan ditempat yang aman khususnya barang elektronik " Kata Kopda Hendri.

Kopda Hendri juga mengingatkan kepada warga saling tolong menolong jika dilanda banjir. Jika ada rumah warga yang terendam banjir agar diberikan bantuan dan tempat untuk mengungsi sementara waktu.

" Kita juga meminta warga saling bantu jika banjir. Berikan tempat tinggal sementara bagi warga yang rumahnya terendam banjir dan bantu selamatkan barang - barang mereka " tutup Kopda Hendri.

Komentar

Loading...