Babinsa Panga Bantu Warga Binaan

Oleh
thumbnail

Panga - Musim bulan Ramadhan biasanya akan diramaikan dengan munculnya warung musiman yang berjejer dipinggir jalan. Warung - warung ini akan menjajakan menu untuk berbuka puasa. Kesempatan dalam bulan Ramdhan ini menjadi peluang bagi warga sekitar untuk mencari rezeki. Babinsa Koramil 05/Panga Kodim 0114/Aceh Jaya Sertu Vien Sitepu memberikan dukungan kepada warganya Pak Anwar  di Gampong Harapan Panga yang ikut serta mendirikan warung, Jum’at ( 18/5/2018).

Sertu Vien Sitepu ikut membantu mendirikan warung milik Pak Anwar. Terlihat Sertu Vian Sitepu membantu mengangkat material kayu yang akan dirangkai menjadi warung sederhana.

Rencananya Pak Anwar selama bulan Ramadhan tahun ini akan menjual menu untuk berbuka puasa seperti  es tebu, es timun, kue basah dan  lain - lain.

Sertu Vien yang ikut membantu mendirikan warung ini mengaku sangat mendukung warganya ini untuk berjualan selama Ramadhan, selain untuk mencari rezeki juga meramaikan suasana jelang berbuka puasa.

Disamping itu Sertu Vien juga memberi masukan kepada Pak Anwar agar dalam menjajakan jualannya memperhatikan faktor kebersihan agar pembeli merasa puasa dan tidak kena peyakit. " Saya memberi masukan kepada Pak Anwar yang paling utama adalah menjaga kebersihan menu yang dijual apalagi berjualan di pinggir jalan raya, kalau bersih pasti pembeli akan puas dan besok kembali beli lagi " Ujar Sertu Vien.

Komentar

Loading...