Babinsa Dan Petugas PLN Antisipasi Gangguan Listrik Selama Bulan Puasa

Oleh
thumbnail (1)

Pasie Raya - Selama bulan puasa khususnya saat malam hari umat Islam akan melaksanakan ibadah baik wajib maupun ibadah tambahan. Penerangan listrik PLN merupakan kebutuhan pokok agar ibadah berjalan lancar. Babinsa Posramil Pasi Raya kodim 0114/Aceh Jaya Kopda Hanang bersama petugas PLN melakukan komunikasi untuk mencari solusi agar tidak terjadi pemadaman, Jum’at ( 18/5/2018).

Kopda Hanang Babinsa Desa Alu Punti ini bersama petugas PLN mempunyai keinginan yang sama yaitu selama Ramadhan tidak terjadi gangguan listrik. Untuk mewujudkan itu petugas PLN dengan rutin akan memperbaiki instalasi listrik yang telah rusak bahkan dapat membahayakan pelanggan PLN.

Selain itu pihak PLN juga menghimbau warga agar menghemat listrik seperti tidak menyalakan lampu yang tidak diperlukan, alat elektronik tidak dinyalakan secara bersamaan.

Kopda Hanang dalam kesempatan itu memberikan dukungan kepada PLN agar tidak terjadi pemadaman listrik. Kopda Hanang juga menghimbau kepada warga agar tidak menggunakan aliran listrik PLN secara ilegal karena akan mengganggu operasi listrik bahkan mengancam keselamatan.

" Saya mendukung upaya PLN yang berusaha agar selama Ramadhan tidak terjadi pemadaman. Saya juga menghimbau kepada masyarakat agar tidak memakai aliran listrik secara ilegal karena dapat mengganggu PLN bahkan membahayakan jiwa " ungkap Kopda Hanang.

Komentar

Loading...