Peringati HUT POMAD ke – 72, Anggota Subdenpom IM/1-2 Langsa Peduli Lingkungan

Oleh
WhatsApp Image 2018-05-13 at 9.25.51 PM

LANGSA– Dalam rangka HUT POMAD ke-72, Anggota Subdenpom IM /1-2 Langsa dipimpin langsung  Dansubdenpom, Lettu Cpm Asep Saiful Bahri, S.H melaksanakan karya bhakti bersama warga dan santri lingkungan pesantren Bustanul Huda. Mereka membersihkan Masjid dan seputaran pesantren yang bertempat di Desa Paya Kec langsa Baro Kota Langsa, Minggu (13/5/2018).

Karya bhakti ini dilakukan bagian dari serangkaian kegiatan menyambut hari jadi POMAD ke 72 dimana kegiatan tersebut meliputi, pembersihan lingkungan , olah raga main volly bersama serta pemberian  bantuan berupa cat dan alat korve yang  diserahkan langsung oleh Komandan Subdenpom Lettu Cpm Asep Saiful Bahri, S.H

Selain itu, kegiatan ini juga dilakukan untuk menyambut datangnya bulan suci Ramadhan, agar warga setempat lebih nyaman dalam melaksanakan ibadahnya.

“Sebanyak 8 anggota kita terjunkan bersama santri dan warga setempat membersihkan lingkungan pesantren dan Masjid. Ini kita lakukan secara suka rela, senang hati dan ikhlas memberikan membantu tenaga guna menciptakan lingkungan yang ” Berseri ” artinya bersih, sehat, indah dan nyaman,” ungkap orang nomor satu di Subdenpom IM/1-2 Langsa , Lettu. Cpm. Asep Saiful Bahri, S.H.

Di sela -sela kegiatan tersebut Pimpinan Pesantren Tgk.Dahlan juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Lettu Cpm Asep Saiful Bahri,S.H beserta jajarannya yg sudah  sukarela dan ihklas membantu membersihkan lingkungan pesantren.

Saya berharap kegiatan ini terus ditingkatkan lagi kedepannya sehingga hubungan silaturahmi dan kedekatan para santri dengan personel Subdenpon terus terbina. Tutupnya.

Komentar

Loading...