Danramil 05/ Panga Bantu Salurkan Beras Sejahtera

Oleh
WhatsApp Image 2018-05-14 at 2.33.11 PM

Panga - Komandan Koramil 05/Panga Kodim 0114/Aceh Jaya Kapten Inf Yudi Sawal beserta anggota ikut serta membantu menyalurkan Beras Sejahtera di Kecamatan Panga, Senin ( 14/5/2018 ).

Program Beras Sejahtera ini merupakan kebijakan pemerintah untuk membantu masyarat kurang mampu. Khusus di wilayah Kecamatan Panga lokasi pembagian penyaluran Beras Sejahtera diantaranya berada di Balai Desa Ladang Baro.

Daramil 05/Panga didampingi Keuchik Ladang Baro Bapak Irfan yang sejak pagi berada di lokasi terlihat membagikan beras kepada 50 orang kepala keluarga ( KK ). Setiap orang dibagikan satu karung beras dengan berat 10 Kg.

Danramil 05/Panga dalam sambutannya menympaikan bahwa bantuan beras ini merupakan perhatian pemerintah kepada masyarakat yang kurang mampu. Danramil juga mengajak agar penerima bersyukur dengan apa yang sudah diterima.

" Rastra merupakan suatu bentuk perhatian Pemerintah kepada  masyarakat yang berhak menerima dan sepatutnya kita mensyukurinya"  Kata Kapten Yudi.

Selain itu pembagian beras sejahtera juga dilakukan di Kecamatan Pasi Raya. Babinsa Posramil Pasi Raya juga tampak ikut membantu penyalurannya.

Komentar

Loading...