DANREM 012/TU : PRAJURIT SAYA HARUS SEMANGAT

thumbnail (3)

Calang - Komandan Korem 012/Teuku Umar Kolonel Inf Aswardi, SE melakukan kunjungan kerja ke Kodim 0114/Aceh Jaya, dalam kesemopatan kunjungan tersebut, Danrem memberikan pengarahan kepada seluruh personil Kodim 0114/Aceh Jaya, Calang Rabu, ( 09/05/2018 ).

Dihadapan Prajurit Kodim 0114/Aceh Jaya Komandan Korem 012/TU menyampaikan saat ini masih beradaptasi dengan wilayah tugas Korem 012/TU. Kedepannya Danrem meminta kepada prajuritnya melaksanakan tugas harus semangat.

" Saat ini saya masih beradaptasi dengan wilayah Korem 012/TU, kedepan seluruh prajurit saya harus semangat dalam melaksanakan tugas " ujar Kolonel Aswardi.

Menurut Danrem, semangat prajurit dalam bertugas dapat dilihat dari tiga indikator yaitu Indikator pertama Bersih dan Rapi, indikator kedua Disiplin, indikator ketiga Berprestasi.

" Semangat itu dilihat dari tiga indikator yaitu indikator pertama Bersih dan Rapi yaitu prajurit harus bersih mulai dari diri sendiri, rumah sampai pangkalan. Indikator kedua yaitu Disiplin, diantaranya pajurit harus pandai mengatur waktu, prajurit harus patuh berlalu - lintas jangan sampai terjadi kecelakaan sehingga menimbulkan korban" kata Danrem

Lanjut Danrem Indikator yang ketiga dari semangat prjarurit adalah Berprestasi. Prajurit harus menujukkan prestasi kerjanya.

" Indikator ketiga dari semangat adalah Berprestasi, kita tunjukkan hasil kinerja kita, kita lakukan yang terbaik demi bangsa dan negara" pungkas Danrem.

Kunjugan Komandan Korem 012/TU ini turut didampingi oleh Ketua Persit KCK Koorcab Rem 012 PD Iskandar Muda Ny. Mirda Aswardi dan Kasiter Korem 012/TU Letkol Inf Ade Hansen.

Komentar

Loading...