Babinsa Pos Ramil Simpang Mamplam Kawal Pembagian Bantuan Beras Sejahtera

IMG-20180509-WA0149

BIREUEN- Babinsa Pos Ramil Simpang Mamplam Jajaran Kodim 0111/Bireuen Serda Asmuni melaksanakan pendampingan pendistribusian beras sejahtera bertempat di Kantor Geucik Desa Lancang Kecamatan Simpang Mamplam yang diperuntukkan bagi warga kurang mampu yang telah terdaftar di desa tersebut. Rabu (09/05/2018).

Beras Sejahtera yang dibagikan merupakan bantuan dari Dinas Sosial Kabupaten Bireuen untuk Desa Lancang sebanyak 480 Kg per KK menerima 10 Kg sehingga bantuan tersebut diperuntukkan bagi 48 KK kurang mampu yang sudah terdaftar.

Disela – sela kegiatan Serda Asmuni menyatakan,” Bahwa keberadaannya adalah untuk mendampingi pembagian beras bantuan sosial ini agar tidak terjadi kesalahan penyaluran sehingga memicu adanya keributan di masyarakat.Ujarnya.

Saat di kompirmasi Danpos Ramil Simpang Mamplam menyampaikan,” Babinsa disamping memiliki tugas pembinaan teritorial juga memiliki tugas membantu Kepala Desa dan masyarakat di desa binaannya manakala ada kegiatan-kegiatan seperti itu mengawal penyaluran bantuan beras sehingga keamanan dan kondusifitasnya selalu terpelihara, dalam menunjang keamanan dan kodusifitas wilayah Kecamatan Simpang Mamplam.Pungkasnya.

Komentar

Loading...