Babinsa Gunung Meriah Bantu Warga Giatkan Industri Rumah Tangga

thumbnail (8)

Babinsa Koramil 03/Gunung Meriah Kodim 0109/Singkil Kopda Iswadi melaksanakan anjangsana  sambil membantu kegiatan yang dilaksanakan oleh warga desa  binaanya untuk memenuhi kebutuhan keluarga sehari-hari sebagai pengusaha Kerupuk.

Dalam melaksanakan kegiatan ini  Kopda Iswadi sebagai Babinsa desa Tunas Harapan Kecamatan Gunung Meriah Kabupaten Aceh Singkil memberikan Motivasi serta mengajak waga agar lebih giat dan bersemangat lagi dalam meningkatkan prodoktifitas serta kwalitas industri Rumah tangga yang ditekuni oleh salah seorang warga yaitu ibuk Ida.

Sebagai pembuat salah satu jenis Kerupuk jangek atau sering juga disebut kerupuk Nasi yang juga sangat digemari oleh masyarakat Kecamatan Gunung Meriah khususnya tentu akan bisa merebut pasaran  dengan memperhatikan kwalitas dan rasa tentu akan bisa memperoleh hasil maksimal.

Dengan adanya dukungan serta motivadi dari Babinsa  Kopda Iswadi buk Ida sekeluaraga mengucapkan tetimakasih mudah-mudahan dengan semangat yang diberikan tersebut akan membuat industri rumah tangga yang dijalankannya bisa lebih maju lagi kedepannya

Komentar

Loading...