POSRAMIL INDRA JAYA DUKUNG PELAKSANAAN MTQ KECAMATAN INDRA JAYA

Oleh
thumbnail

Indra Jaya-Aceh Jaya – Komandan Posramil Indra Jaya, Serka Kemas Tamzil mendukung penuh suksesnya pelaksanaan Lomba Musabaqoh Tilwatil Quran ( MTQ ) ke 4  Tingkat Kecamatan Indra Jaya. Hal tersebut diungkapkannya saat dirinya menghadiri acara Pembukaan Musabaqoh Tilwatil Quran ( MTQ ) ke 4  tingkat kecamatan Indra Jaya, Senin ( 7/5/2018 ) malam.

Danposramil Indra Jaya Serka Kemas Tamzil yang turut hadir dalam acara pembukaan tersebut mengatakan sangat mendukung kegiatan MTQ ini dan akan membantu kecamatan sampai acara selesai.

" Kami TNI dari Posramil sangat mendukung kegiatan MTQ ini. Kita siap memberikan bantuan kepada panitia agar acara berjalan dengan aman sampai hari penutupan", kata Serka Kemas Tamzil.

Lomba MTQ dibuka langsung oleh Camat Indra Jaya Nawawi, SP., digelar di halaman Kantor Camat Indra Jaya Gampong Kuala Kec. Indra Jaya dan dihari oleh tamu undangan dan maysyarakat Indra Jaya.

Dalam sambutannya,  Camat Indra Jaya menyampaikan bahwa MTQ Tingkat Kecamatan Indra Jaya ini diikuti tiap - tiap desa dalam kecamatan, kemudian pemenangnya akan mewakili kecamatan Indra Jaya ke tingkat Kabupten Aceh Jaya. Menjadi duta atau perwakilan kecamatan untuk berlomba tingkat Kabupaten bersaing bersama dengan kecamatan-kecamnatan yang lain, maka siapapun nanti pemenangnya harus kita dukung penuh, karena akan membawa nama kecamatan kita.

Acara pembukaan Lomba MTQ Kecamatan Indra Jaya ini turut dihadiri Camat Indra Jaya, Kapolsek Jaya, Danposramil Indra Jaya,Imum Mukim Kec. Indra Jaya, para keuchik, tokoh agama dan masyarakat Indra Jaya.

Komentar

Loading...