Dandim 0111/Bireuen Himbau Prajurit Hindari Narkoba

Oleh
IMG20180507081051

BIREUEN - Setelah melaksanakan upacara Bendera Komandan Kodim 0111/Bireuen Letkol  Inf Amrul Huda , S.E., M.M., M.Sc., memberikan pengarahan dan beberapa penekanan kepada seluruh anggota Makodim 0111/Bireuen baik militer maupun PNS, Senin (7/5/18).

Kegiatan pengarahan yang merupakan Jam Komandan tersebut di laksanakan di depan Makodim 0111/Bireuen Jln. Medan – Banda Aceh Desa Blang Blahde Kecamatan Jeumpa, Dalam pengarahan dan penekanan tersebut Dandim menyampaikan kepada seluruh anggota khususnya para Babinsanya untuk tidak mudah terpengaruh tergiur oleh sesuatu yang menjanjikan namun dibalik itu justru akan merugikan bagi anggota, tetap fokus pada tugas yang diberikan oleh negara.

Letkol  Inf Amrul Huda , S.E., M.M., M.Sc., mengingatkan Jangan main-main dengan narkoba dampaknya, begitu mengerikan. Baik kepada diri sendiri, keluarga, satuan maupun bangsa bahaya narkoba yang dapat merusak peradaban bangsa dan generasi muda, apalagi kalo sampai ada anggota sendiri yang mengkonsumsi/memakai Narkoba, saya akan menindak tegas untuk yang satu ini.

Sudah banyak anggota yang terjerumus dalam lingkaran peredaran narkoba, baik sebagai pengguna/pemakai maupun pengedar, kita jangan sampai terlibat didalamnya peredaran narkoba sudah sangat sangat memprihatinkan, perlu diketahui untuk sekarang pemakai bukan lagi hanya kalangan menengah keatas tetapi sudah merambah ke menengah kebawah bahkan sampai tingkat pelajar.

Di akhir arahannya Dandim 0111/Bireuen meminta seluruh personel Kodim 0111/Bireuen untuk menjauhi Narkoba dan pelanggaran lain nya, marilah kita bersama sama berbuat yang terbaik, berani tulus dan ikhlas terhadap tugas yang kita emban.

Komentar

Loading...