Dandim 0105/Abar Beri Apresiasi Kepada Team Perbakin

Oleh
4

Meulaboh, Aceh Barat. Dandim 0105/Abar Letkol Kav. Nurul Diyanto Spd, turut bangga atas prestasi Perbakin Aceh Barat yang lolos Pora, dan Perbakin Aceh Barat juga berhasil masuk dalam kejuaraan Menembak Kapolda Cup, berhasil membawa harum nama Aceh Barat dengan perolehan tujuh piala dari sepuluh piala yang di perlombakan. Senin (07/5/2018).

Selain itu Perbakin Aceh Barat melakukan Muscab dan terpilih AKBP H. Raden Boby Arya Prakasa SIK, menggantikan AKBP Artanto SIK ( Ketua Umum Lama), sebagai Ketua Umum Perbakin Aceh Barat yang baru.

Pemilihan ketua Umum Perbakin Aceh Barat dari hasil Aklamasi dan rekomendasi dari 4 Club resmi perbakin yaitu Dewa Shooting Club, Independent SHC, T.Umar. SHC, JOPA.SHC.

Dengan terpilihnya menjadi ketua Umum Perbakin Aceh Barat, AKBP H. Raden Boby Arya Prakasa SIK,  mengucapkan terimakasih kepada seluruh Team Perbakin, dan berharap dalam pelaksanaan kegiatan ini tidak dapat dilakukannya sendiri, melainkan atas dukungan dan kerjasama semua pihak untuk mensukseskan kejuaraan Menembak Perbakin sampai ke tingkat Nasional, Ujarnya.

Dandim 0105/Abar Letkol Kav. Nurul Diyanto Spd, menjelaskan, pihaknya sangat mendukung Perbakin Aceh Barat dalam membawa nama harum Kabupaten, Propinsi sampai ke tingkat Nasional, Dimana perbakin akan Menjadi suatu wadah organisasi olah raga yg akan membina Atlit atlit menembak dengan tetap menjunjung tinggi Profesionalisme dan menjalin silahturahmi dari berbagai pihak yang akan membawa nama harum kabupaten, Ujarnya.

Komentar

Loading...