Banjir di Setia Bakti Sudah Surut

Oleh
thumbnail

Setia Bakti - Banjir sempat menggenangi jalan yang menghubungkan desa Lhok Buya - Lhok Both Kecamatan Setia Bakti akibat dari hujan yang turun beberapa hari terkahir. Babinsa Koramil 03/Lageun Sertu Sugeng yang ikut memantau situasi banjir tersebut menyatakan banjir telah surut, Selasa ( 8/5/2018).

Sertu Sugeng menjelaskan kondisi banjir yang sempat menggenangi badan jalan Desa Lhok Buya - Lhok Both Kecamatan Setia Bakti hari ini telah surut dan sudah bisa dilewati kenderaan, genangan air diperumahan  warga juga sudah mulai mengering.

" Hari ini banjir yang sempat menggenangi jalan sudah surut, sudah bisa dilewati kenderaan, air disekitar rumah warga sudah mulai kering " Kata Sertu Sugeng.

Ditambahkan tidak ada korban atau kerugian akibat banjir kemarin. Masyarakat juga sudah bisa beraktifitas seperti biasa.

" Tidak ada korban atau kerugian karena air belum sampai masuk kerumah warga, warga juga sudah bisa beraktiftas kembali " tambah Sertu Sugeng.

Sebelumnya banjir sempat menggenangi badan jalan yang menghubungkan Desa Lhok Buya - Desa Lhok Both dengan ketinggian sekitar 70 cm. Banjir ini diakibatkan hujan yang turun beberapa hari terkahir serta adanya air kiriman dari pegunungan sekitar. Masyarakat juga sempat diminta untuk waspada.

Komentar

Loading...